Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Horn Fake Cheater Tribal Earrings c0045h

Horn Fake Cheater Tribal Earrings c0045h

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
14 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
Leginayba adalah produsen aksesoris kalung tanduk dan lacquer dan kerajinan ukiran dari Bali, Indonesia. Aneka produk yang kami buat berasal dari bahan tanduk , tulang , kayu , kerang dan menerima order pesanan ukiran dari model apapun .Kami membuat gelang, kalung tanduk , tali kacamata tanduk, anting anting, gantungan kalung, bros , dan segala macam aksesoris. Kami juga menerima pembuatan souvenir perkawinan dalam bentuk ukiran dari bahan tanduk, tulang, kayu dengan harga murah dan kualitas tinggi. Produk produk kami sudah memasuki pasar luar negeri dan kini saatnya kami ingin memperkenalkan produk kami ke dalam negeri.Produk kami sangat unik dan sangat berkualitas tinggi.

Kenapa membeli dari kami :
- Mendapatkan harga yang sangat kompetitif dengan kualitas export
- Barang yang akan diterima adalah selalu barang baru karena kami tidak menyimpan stock tetapi barang baru akan dibuat setelah anda memesan
- Model yang diinginkan bisa dibuatkan sesuai dengan pesanan anda dan jika desain tersebut adalah desain anda , kami tidak akan menyebar luaskan dan memproduksi ulang .
- team kami dapat berbahasa yang sangat fasih dalam bahasa : Indonesia, Inggris, Belanda dan Germany jadi bisa diyakinkan tidak ada kesalah pahaman dalam komunikasi.
-Kami adalah legitimate maker and exporter dan anda bisa bertemu kami langsung dipameran dalam dan luar negeri yang kami ikuti.

Member of :
- Gold member of Alibaba.com
- Bali Export Development Organization ( BEDO )


Available at :
Bali :
- Milo' s at Made' s warung , Jalan raya Seminyak
- Milo' s Oberoi, jalan laksmana no 992 oberoi, Kuta
- Alun Alun Sogo Komplek BTDC , Nusa dua

Jakarta :
- Fashion first, jalan Cikajang 48, Kebayoran Baru
- Alun alun , Grand Indonesia, West Mall, 3rd Floor, Jakarta
- Kunstkring , Jl Teuku Umar no 1, Menteng

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Horn Fake Cheater Tribal Earrings C0045h

Tampilkan Lebih Banyak